Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai, Gojek Apresiasi Kinerja TNI-Polri

BEKASI (Translognews) Gelaran pesta demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden yang digelar secara serentak di tahun 2019 ini berjalan dengan aman dan damai. Hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras aparat TNI-Polri agar kontestasi politik tersebut tetap aman dan kondusif.

Kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi itu pun diapresiasi oleh ojek dering (Online) Koordinator Wilayah (Korwil) Gojek Bekasi.  Karena, seiring dengan itu, kini para awak pengemudi ojek kembali beraktivitas sepertisedia kala, setelah dinamika politik dalam negeri dalam beberapa bulan belakangan ini menghangat.

“Alhamdulillah dengan adanya bapak TNI-Polri kami dari ojek online bisa mencari nafkah kembali dengan tenang dan masyarakat yang menggunakan jalan saat ini sudah tidak terganggu lagi,” kata Ketua Korwil Gojek Bekasi, Omay Spriatman, melalui siaran persnya di Kantor Sekertariat Koordinator Wilayah (Korwil) Gojek Bekasi, Perum Taman Wisma Asri Bekasi baru-baru ini.

Selain itu dalam rangka mendukung upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Bekasi dan sekitarnya,  Korwil Gojek Bekasi menjadi relawan mitra keamanan dan ketertiban masyarakat (Mitra Kamtibmas). Gojek  berkomitmen untuk terus mengedepankan keselamatan dan keamanan mitra driver serta penumpang serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Partisipasi,  Korwil Gojek Bekasi ini merupakan bentuk komitmen sekaligus dukungan kami terhadap pemerintah untuk mewujudkan layanan transportasi yang aman bagi mitra dan penumpang, sekaligus mendukung kondusivitas masyarakat,” ujar  Omay, diamini oleh Surjono selaku Sekertaris Korwil.

Omay menyampaikan Pemkot dan Polrestabes Bekasi ingin merangkul, membina, berkomunikasi dengan Gojek dan mitra Gojek serta memperkuat koordinasi di lapangan khususnya bidang keamanan, ketertiban di lingkungan kota Bekasi.

 “Tujuan dari kegiatan hari ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Bekasi. Selain itu, kami berharap koordinasi, hubungan, dan silaturahmi antara Gojek,  mitra Gojek beserta jajaran Pemkot dan Polrestabes Bekasi dapat semakin erat dan memiliki kesamaan komitmen untuk menjaga kondusivitas lingkungan dan keselamatan dalam kesehariannya.” tuturnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *